Senin, 27 Februari 2012

Dialog Reinkarnasi (0)




Rangkaian empat artikel dengan judul Dialog Reinkarnasi yang saya sajikan dalam blog ini mempunyai kronologi sebagai berikut:
  1. Tertarik akan suatu artikel yang ditulis oleh Andreas “pandangan Katolik tentang reinkarnasi” ("judul" dan artikel sudah tidak bisa ditemukan) di www.luxveritatis7.wordpress.com , saya menulis suatu tanggapan yang menyampaikan dukungan saya (seorang Katolik) akan kebenaran reinkarnasi..
  2. Beberapa waktu kemudian tanggapan saya ditanggapi oleh Sdr Cornelius dalam suatu artikel tersendiri dengan judul Apologetika Kontra Reinkarnasi. Saya kutip lengkap artikel Sdr Cornelius dan saya tempatkan dalam Dialog Reinkarnasi (1).
  3. Atas artikel dalam no. 2) tersebut saya mengirimkan suatu tanggapan, yang dimuat lengkap dalam kolom tanggapan. Untuk menjadi lebih mudah dibaca, saya sajikan ulang tanggapan saya tersebut di dalam Dialog Reinkarnasi (2).
  4. Diskusi kami belum berhenti. Sdr Cornelius menulis suatu artikel 'tanggapan atas tanggapan' dengan judul Apologetika Kontra Reinkarnasi – Lanjutan. Saya kutip lengkap artikel Sdr Cornelius ini saya tempatkan dalam Dialog Reinkarnasi (3).
  5. Atas artikel dalam no. 4) tersebut saya mengirimkan suatu tanggapan. Beberapa waktu kemudian, kiriman tanggapan saya lenyap dari kolom moderasi. Sekali lagi saya mengirimkan tanggapan, yang dengan segera juga tidak dimuat dan lenyap dari kolom moderasi. Karena Sdr Cornelius tidak memberikan catatan apapun (yang bisa memberi kesan bahwa saya tidak memberikan tanggapan atas Apologetika Kontra Reinkarnasi – Lanjutan) maka saya mengambil inisiatif untuk mengangkat tanggapan saya di dalam Dialog Reinkarnasi (4) di dalam blog ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar